Tugas Mandiri Pkn Kelas 10
tugas mandiri 4.1 buku PKn kelas 10
1. tugas mandiri 4.1 buku PKn kelas 10
semua buku pasti beda bos meskipun sm"kls 10..
jd di perjelas lg soalnya
2. tugas mandiri bab 3 pkn kelas 10
mana soalnya mohon diperjelas
3. jawaban tugas mandiri buku 6.1 buku pkn kelas 10
Jawaban:
https://arif.rahmawan.web.id/2020/01/tabel-61-ancaman-dan-akibatnya-jika.html?m=1
maaf gatau bukunya wkwk
4. jawaban PKN tugas mandiri 1.2 kelas 11
Faktor-faktor pelanggaran HAM dibagi menjadi 2, yaitu:
1. Faktor Internal
2. Faktor Eksternal
**rinciannya ada di tabel di lampiran**
5. apa jawaban dari tugas pkn mandiri 2,2 kelas 12
Yg di tanya itu apa Karena setiap buku kelas 12 itu lain walaupun pembahasan nya sama
6. tugas mandiri 1.2 pkn kelas 11
Faktor-faktor pelanggaran HAM dibagi menjadi 2, yaitu:
1. Faktor Internal
2. Faktor Eksternal
**rinciannya ada di tabel di lampiran**
7. tugas mandiri 4.3 pkn kelas 11
1. Bidang politik,hukum dan keamanan
Nama Mentri : Djoko Suyanto
§ Kementrian dalam negeri
§ Kementrian luar negeri
§ Kementrian pertahanan
§ Kementrian hukum dan HAM
§ Kementrian komunikasi dan informatika
§ Kementrian pendayagunaan dan aparatur negara dan informasi birokrasi
§ Badan inteligen negara
§ Kejaksaan agung indonesia
§ Tentara nasional indonesia
§ Kepolisian negara republik indonesia
2. Bidang Perekonomian
Nama Mentri : Hatta Rajasa
§ Kementrian keuangan
§ Kementrian energi dan sumber daya mineral
§ Kementrian perindustrian
§ Kementrian perdagangan
§ Kementrian pertanian
§ Kementrian kehutanan
§ Kementrian perhubungan
§ Kementrian kelautan dan perikanan
§ Kementrian tenaga kerja dan transmigrasi
§ Kementrian pekerjaan umu
§ Kementrian riset dan teknologi
§ Kementrian koperasi,usaha kecil, dan menengah
§ Kementrian pembangunan daerah tertinggal
§ Kementrian perencanaan pembangunan nasional/badan perencanaan pembangunan nasional
§ Kementrian badan usaha milik negara
3. Bidang Kesejatheraan Rakyat
Nama Mentri : Agung Laksono
§ Kementrian kesehatan
§ Kementrian pendidikan nasional
§ Kementrian sosial
§ Kementrian agama
§ Kementrian kebudayaan dan pariwisata
§ Kementrian lingkungan hidup
§ Kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak perumahan rakyat
§ Kementrian pemuda dan olahraga
Detail Jawaban
Kelas: 11
Pelajaran: PPKN
Bab: -
Kode: 4.3
Kata kunci: tugas mandiri 4.3 pkn kelas 11
8. tugas mandiri 4.1 pkn kelas 9
Jawaban:
1. Bekerja sama membersihkan rumah
2. Membantu teman saat piket
3. Membantu warga membersihkan lingkungan
9. Tugas mandiri 4.1 pkn kelas 12
Jawaban:
soalnya mana njir
.........
Jawaban:
mana soalnya ngabbb
kasih dong soalnya
10. tugas mandiri 2.3 pkn kelas 9
Jawaban:
kalau itu disuruh sesuai pengalaman sendiri
11. tugas mandiri pkn 2.2 kelas 11
Jawaban:
Kalo mau tanya tolong disertakan foto soalnya dong kakak
12. tugas mandiri 5.3 pkn kelas 9
Jawaban:
tugas nya mana?
soal nya tidak ada
13. Tugas mandiri 6.2 pkn kelas 9
sultan syahrir
sultan syahrir merupakan pemimpin"gerakan bawah tanah"semasa pendudukan Jepang di Indonesia.melalui gerakan bawah tanah yang ia pimpin, sultan syahrir mengerakkan banyak pemuda Indonesia untuk berjuang meraih kemerdekaan.sultan syahrir adalah orang pertama yang menemui Ir.soekarno dan hatta ketika mereka kembali dari Vietnam.syahrir memberitahu bahwa Jepang sudah kalah. syahrir mendesak h
kedua tokoh bangsa Indonesia tersebut untuk memproklamasikan kemerdekaan Indonesia, namun ditolak. tetapi itu tidak menyebabkan sultan syahrir menarik dukungan terhadap proklamasi kemerdekaan Indonesia
14. Jawaban+tugas+mandiri+3.2+pkn+kelas+9
Jawaban:
Lah mana ni soalnya ni?? klo mau nanya pakek soalnya dong Aduh aduh adek siapa ni
15. tugas mandiri 4.1 pkn kelas 9
Upaya yang telah dilakukan untuk membina persatuan dan kesatuan di lingkungan sekolah adalah :
Bersikap tenggang rasa dan toleransi terhadap siapapun. Mudah memaafkan kesalahan teman. Membantu teman kita yang sedang kesulitan. Pelajari juga tentang makna persatuan dan kesatuan, baca di brainly.co.id/tugas/5561393 PembahasanTugas Mandiri 4.1
Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan di berbagai lingkungan. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini!
1. LINGKUNGAN KELUARGA
Membantu orangtua dalam membersihkan rumah, menyuci, dan memasak. Tidak pernah mengecewakan orangtua karena tindakan maupun ucapan. Menyayangi seluruh anggota keluarga tanpa membanding-bandingkannya.2. LINGKUNGAN SEKOLAH
Bersikap tenggang rasa dan toleransi terhadap siapapun. Mudah memaafkan kesalahan teman. Membantu teman kita yang sedang kesulitan.3. LINGKUNGAN MASYARAKAT
Aktif dalam kegiatan gotong royong. Menjadi panitia lomba 17-an untuk mempererat kesatuan dan persatuan antar warga desa. Menghargai berbagai keberagaman yang ada di dalam masyarakat. Pelajari juga tentang pengertian persatuan dan kesatuan, baca di brainly.co.id/tugas/47881Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membinan persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini!
1. Sering melakukan corat-coret di dinding maupun pada infrastruktur sekolah.
Penyebab = Iseng, ingin meluapkan kreativitas. Usaha untuk memperbaiki = Meningkatkan kreativitas yang dimiliki pada media yang benar.2. Belum mampu selalu mengerjakan ujian dengan mandiri dan jujur.
Penyebab = Kurang belajar, tidak percaya diri, takut nilai hasil ujian tidak memuaskan. Usaha untuk memperbaiki = Lebih giat belajar, memperbanyak latihan.3. Membayar jajanan kantin sekolah tidak sebagaimana mestinya.
Penyebab = Kekurangan uang, gemar makan namun keadaan uang tidak sebanding, kurangnya pengawasan pihak kantin. Usaha untuk memperbaiki = Menyadari bahwa tindakan tersebut dosa, meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan.4. Sering berkata “nanti” terhadap perintah atau permohonan bantuan orangtua.
Penyebab = Orangtua kerap meminta bantuan ketika saya bermain game/membaca buku/menonton film. Usaha untuk memperbaiki = Langsung melaksanakan apapun perintah orangtua.5. Sering tidak menjenguk tetangga yang sedang tertimpa musibah atau sakit.
Penyebab = Sering terbentur jadwal sekolah, kesibukan dan aktivitas sekolah yang tidak dapat ditinggal. Usaha untuk memperbaiki = Berusaha untuk tetap menjenguk tetangga seusai aktivitas sekolah walaupun hanya sebentar. Pelajari juga tentang contoh evaluasi diri lainnya yang belum dilakukan untuk membina persatuan dan kesatuan, baca di brainly.co.id/tugas/20992156 Detail JawabanKelas : IX
Mapel : PPKn
Bab : Bab 4 - Prestasi Diri dan Keunggulan Bangsa
Kode : 9.9.4
Posting Komentar untuk "Tugas Mandiri Pkn Kelas 10"